Struktur Organisasi PPID Kab Tuban

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tuban Nomor 188.45/231/KPTS/414.031/2017 tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kabupaten Tuban, ditetapkan Susunan Keanggotaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kabupaten Tuban sebagai berikut:

SUSUNAN KEANGGOTAAN PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI KABUPATEN TUBAN

NO. JABATAN DALAM PPID KETERANGAN JABATAN/INSTANSI
I. PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI
1. Atasan PPID Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban
2. Ketua Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tuban
3. Sekretaris PPID Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tuban
4. Bidang - Bidang :
a. Bidang Pelayanan dan Dokumentasi Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tuban
b. Bidang Pengolahan Data dan Klasifikasi Informasi Kepala Bidang Integrasi Data dan Keamanan Informasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tuban
c. Bidang Penyelesaian Sengketa Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Tuban
d. Sekretariat Staf pada Bidang Komunikasi dan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tuban
5. Anggota PPID Pembantu seluruh OPD di Kabupaten Tuban
II. PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI PEMBANTU
1. Ketua PPID Pembantu Sekretaris pada Organisasi Perangkat Daerah
2. Sekretaris PPID Pembantu Kepala Bidang/Bagian Program dan Pelaporan atau sejenis pada Organisasi Perangkat Daerah.